Pengakuan Pemuda Yang Tusuk Cewek BO di Bekasi : Iseng Ga Bisa Tidur Jadinya Pesan Mi-Chat

- Rabu, 1 Februari 2023 | 17:42 WIB
Kapolsek Bekasi Timur Kompol Ridha Aditya memimpin konferensi di halaman kantor Polsek Bekasi Timur (Foto : Bekasikinian)
Kapolsek Bekasi Timur Kompol Ridha Aditya memimpin konferensi di halaman kantor Polsek Bekasi Timur (Foto : Bekasikinian)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Seorang pemuda berinisial DS (21) yang melakukan penusukan kepada teman kencan wanitanya yang ia kenal melalui aplikasi Mi-chat membuat pengakuan di hadapan polisi.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Ridha Aditya menyatakan bahwa pelaku DS (21) mengaku merasa bosan dan iseng karena pada malam kejadian dirinya tidak bisa tidur, sehingga ia terdorong untuk menyewa wanita di Aplikasi Mi-chat yang dibayar untuk berhubungan seks dengannya.

"Pengakuan yang bersangkutan baru sekali, karena enggak bisa tidur iseng mesen," kata Kapolsek, Rabu (1/2).

Sementara, korban yang diketahui merupakan seorang wanita berinisial AP (18) mengaku menolak ajakan korban untuk berhubungan intim dikarenakan pelaku tidak ingin menggunakan pengaman atau alat kontrasepsi.

"Korban menolak ajakan pelaku untuk berhubungan intim, karena pelaku tidak ingin menggunakan pengaman," kata Kapolsek, Rabu (1/2).

Kapolsek mengungkapkan, pelaku melakukan penusukan dikarenakan emosi karena tidak dilayani oleh korban padahal ia sudah terlebih dahulu membayar ke korban sebesar Rp. 300 ribu.

"pelaku menyewa korban dengan harga Rp. 300 ribu dan menurut keterangan pelaku ia kesal karena tidak dilayani oleh korban," jelas Kapolsek.

Kini, pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolsek Bekasi Timur unthk menebus seluruh perbuatannya.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Bekasi Liburkan CFD Selama Ramadhan

Jumat, 24 Maret 2023 | 13:29 WIB
X