• Jumat, 27 Mei 2022

Gubernur Jawa Barat Gelar Halal Bi Halal Bersama 27 Kepala Daerah

- Kamis, 12 Mei 2022 | 09:49 WIB
Gubernur Jawa Barat Gelar Halal Bi Halal Bersama 27 Kepala Daerah (Foto: Humas)
Gubernur Jawa Barat Gelar Halal Bi Halal Bersama 27 Kepala Daerah (Foto: Humas)

Bekasikinian.com, Bandung - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menggelar halal bi halal bersama 27 Kepala Daerah se-Jawa Barat.

Dalam agenda tersebut di hadiri Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri, Wiwiek Hargono dan 26 Kepala daerah Bupati dan Wali Kota se-Jawa Barat di Aula Gedung Sate Bandung.

Dalam kesempatan ini, Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat menyampaikan ucapan Idul Fitri 1443 Hijriah kepada 27 Kepala Daerah Bupati dan Wali Kota se-Jawa Barat.

"Dalam moment yang fitrah ini saya selaku Gubernur Jawa Barat mengucapkan Taqobbalallahu minna wa minkum, minal Aidin wal Fa idzin Mohon maaf lahir dan batin," ucap kang Emil sapaan akrabnya dalam keterangan yang diterima pada Kamis (12/5/2022).

Selain Itu Gubernur yang handal dibidang arsitek itu juga menyampaikan, manfaat silaturahmi, dan menyampaikan hikmah adanya pandemi membuat diri tersadar betapa berharganya moment silaturahmi.

"Manfaat silaturahmi itu banyak, selain bisa membuka pintu rejeki, bisa juga menstabilkan hormon pada tubuh, pasca pandemi juga kita menyadari bahwa silaturahmi merupakan moment yang sangat berharga, dulu kita mengganggap silaturahmi itu biasa saja, namun setelah dua tahun kita vakum akibat pandemi, moment ini sangat teramat terasa berharga," pungkas Ridwan Kamil.

Gubernur Jawa Barat ini juga berharap, pandemi di Jawa Barat lantas segera usai, Sudah saatnya kembali bekerja secara penuh, beraktivitas normal, mewujudkan visi Jawa Barat menjadi Jabar Juara.

Usai sambutan dan Doa, kegiatan ditutup dengan  berjabat tangan Bupati dan Wali Kota Se -Jawa Barat dengan Gubernur Jawa Barat. (***)

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

Fatwa MUI Sampaikan Bahaya LGBT

Jumat, 20 Mei 2022 | 16:16 WIB

Korlantas Polri Bakal Ubah Warna TNKB

Jumat, 20 Mei 2022 | 15:35 WIB

Kasus Covid di Indonesia Terus Alami Penurunan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:56 WIB
X