• Senin, 27 Juni 2022

Pesepak Bola Ozil Cintai Masakan Indonesia: Gado-gado I Love It

- Rabu, 25 Mei 2022 | 20:40 WIB
Pesepak bola Mesut Ozil
Pesepak bola Mesut Ozil

Bekasikinian.com, Jakarta – Pesepak bola Mesut Ozil yang tiba di Jakarta pada Selasa 24 Mei 2022 malam incar makanan khas Jakarta, gado-gado.

Diketahui, pesepak bola berdarah Turki-Jerman, Mesut Ozil, sudah tiba di Jakarta. Kunjungan Ozil ke Indonesia dalam rangka kerja sama dengan Concave Indonesia, sebuah merek sepatu olahraga.

Mesut Ozil tiba di Bandara Soekarno-Hatta, pada Selasa malam. Dalam unggahannya di instastory instagram pribadi @m10_official, ia terlihat dikawal sejumlah petugas bandara dan polisi.

Beberapa saat kemudian, Ozil mengunggah sejumlah video yang menyajikan makanan-minuman asli Indonesia. Tak hanya itu, ia pun memamerkan minuman seperti kunyit asam, jamu, jahe dan makanan rendang.

Eks pemain Real Madrid dan Arsenal itu menyantap hidangan rendang selepas tiba di Bandara Soetta. Ia memuji kenikmatan rendang dengan menuliskan takarir, "Rendang. Delicous Indonesian Food."

Selang beberapa waktu kemudian, Mesut Ozil kembali mengunggah video baru dalam Instagramnya. Kali ini ia memvideokan makanan khas Betawi. Menu makanan asli Indonesia yang diberikan kepada Ozil yaitu gado-gado.

Dalam keterangan yang disampaikan, ia mengaku menyukai gado-gado.

"Gado-gado, I Love It," kata Ozil.

Selama di Indonesia, Mesut Ozil akan melakukan sejumlah rangkaian kegiatan diantaranya merayakan kerjasamanya dengan salah satu brand peralatan olahraga bernama Concave.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

Fenomena Planet Sejajar Bisa di Lihat Kasat Mata

Sabtu, 25 Juni 2022 | 06:10 WIB

KPU RI Resmikan Sistem Informasi Partai Politik

Jumat, 24 Juni 2022 | 20:26 WIB

Kasus Penganiayaan Iko Uwais Naik ke Penyidikan

Kamis, 23 Juni 2022 | 23:09 WIB

Kemenag Atur Ketentuan Hewan Ternak untuk Kurban

Kamis, 23 Juni 2022 | 22:55 WIB
X