• Selasa, 29 November 2022

Ini Rekayasa Lalu Lintas Selama CFD

- Jumat, 27 Mei 2022 | 21:22 WIB
Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi akan melakukan rekayasa lalu lintas dengan menutup beberapa ruas jalan  selama CFD berlangsung
Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi akan melakukan rekayasa lalu lintas dengan menutup beberapa ruas jalan selama CFD berlangsung

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Penyelenggaraan Car Free Day (CFD) yang dilakukan pada Minggu (29/5) nanti, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi akan melakukan rekayasa lalu lintas dengan menutup beberapa ruas jalan sebagai lokasi hari bebas kendaraan bermotor.

Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, Mariana menjelaskan, untuk penutupan jalan akan dilakukan dari Simpang Bekasi Cyber Park (BCP) sampai kolong Flay Over Summarecon atau Jalan Ir Juanda.

“Sementara, dari Flay Over Jalan KH. Noer Alie Summarecon juga akan di tutup sampai Piramida terbalik. Nantinya kendaraan akan keluar di Jalan Pangeran Jayakarta atau Jalan KH. Muchtar Thabrani,” kata Mariana dalam keterangannya pada Jumat (27/5/2022).

Baca juga:

CFD Bekasi Akan Kembali di Gelar

Ia menuturkan, rekayasa lalu lintas tersebut merupakan hasil rapat pertemuan beberapa kali dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Pastinya untuk rekayasa lalulintas sudah demikian rapat dan sedemikian Septy. Untuk mengantisipasi kemacetan dan membeludaknya masyarakat,” ucapnya.

“Sebab, sudah 2 tahun waktu yang cukup lama masyarakat tidak melakukan aktifitas di CFD. Tentunya ini juga kita buka untuk para pelaku usaha dari UMKM,” sambungnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat Kota Bekasi yang nantinya akan melakukan CFD untuk tetap mentaati protokol kesehatan guna terjadi rasa aman dan nyaman agar kasus covid-19 terus tidak mengalami peningkatan.

Sebagai informasi, Penutupan Jalan saat CFD akan diberlakukan dari Jam 06:00 WIB dan Jam 09:00 WIB akan kembali dibuka.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

Sejumlah Pengungsi Mengambil Air Selokan Untuk Berwudhu

Minggu, 27 November 2022 | 08:17 WIB

Walikota Medan Saksikan Mou BWI Medan dan FOZ Sumut

Minggu, 27 November 2022 | 07:24 WIB

Gerai Mie Gacoan di Bogor Terancam Dibongkar

Sabtu, 26 November 2022 | 07:36 WIB
X