• Rabu, 30 November 2022

Hadiri Bifhex Indonesia 2022, Wiwiek Hargono Apresiasi Produk UP2K Kota Bekasi

- Rabu, 8 Juni 2022 | 16:21 WIB
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bekasi Wiwiek Hargono istri dari Tri Adhianto hadiri pameran Bandung International Food & Hospitality Expo Food Ethnic 2022.
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bekasi Wiwiek Hargono istri dari Tri Adhianto hadiri pameran Bandung International Food & Hospitality Expo Food Ethnic 2022.

Bekasikinian.com, Bandung – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bekasi Wiwiek Hargono istri dari Tri Adhianto hadiri pameran Bandung International Food & Hospitality Expo Food Ethnic 2022. Acara berlangsung di Sudirman Grand Ballroom Bandung.

Pada kesempatan itu Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono mengunjungi stand UP2K PKK Kota Bekasi, yakni merupakan kegiatan ekonomi yang diusahakan oleh keluarga baik secara perseorangan maupun kelompok.

“Apresiasi dengan produk UP2K Kota Bekasi, produk unggulan dengan kemasan yang menarik serta kualitas mutu yang dapat bersaing dengan produk lain,” kata Wiwiek dalam keterangan tertulis yang diterima pada Rabu (8/6/2022).

Ia juga mengatakan berbagai kreasi kuliner UP2K Kota Bekasi memiliki cita rasa yang khas dan kental dengan nilai budaya.

“Akar kelapa, keripik daun singkong (Kridasing), rendang jengkol kemasan, Makaroni (Makriwil), Singkong Kotak, Kurma Coklat, Bir Pletok, Minuman Gula Asem, Bunga Telang, Lemon Sereh, ini merupakan kreasi kuliner yang memiliki cita rasa yang khas dan kental dengan nilai budaya,” jelasnya.

Baca juga:

Bareng Atalia Praratya, Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Hadiri Launching Gagah Bencana

Menurutnya ajang bergengsi ini harus dimanfaatkan dengan maksimal.

“Ajang ini harus dimanfaatkan dengan maksimal oleh para pelaku UP2K kita. Sebagai ajang guna mengembangkan inovasi di bidang kuliner serta menggali potensi untuk meningkatkan nilai ekonomis,” ungkapnya.

“Kuatkan jiwa kewirausahaan melalui Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK, dengan berwirausaha kita dapat meningkatkan perekonomian keluarga, dapat memberdayakan masyarakat dan memberdayakan ekonomi lokal” sambung Wiwiek.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

Tim Sar Masih Cari Korban Gempa Cianjur di 3 Lokasi

Selasa, 29 November 2022 | 16:31 WIB
X