• Rabu, 7 Desember 2022

Tidak Mungkin Rujuk, Sule dan Nathalie Holscher Kompak Absen di Sidang Perceraian

- Kamis, 28 Juli 2022 | 01:51 WIB
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram Sule)
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram Sule)

Bekasikinian.com - Pasangan artis dan Nathalie Holscher menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (27/7/2022). Pada sidang kedua ini, keduanya kompak tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum.

Dalam sidang kedua yang agendanya mendengar hasil mediasi dan pembacaan gugatan terungkap bahwa hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie sudah tidak bisa kembali bersatu.

"Pertama, melaporkan hasil mediasi minggu lalu, yang secara jelas dan nyata deadlock, dan tidak memungkinkan lagi untuk bersatu dalam rumah tangga," jelas kuasa hukum Sule, Bahyuni.

Sementara itu terkait gugatan, pihak Nathalie Holscher hanya menggugat cerai Sule tanpa meminta harta gono gini. Selain itu hak asuh anak semata wayang keduanya Adzam Andriansyah Sutisna yang masih berusia 7 bulan akan jatuh ke Nathalie.

"Jadi gugatan memang ada disebutkan, ada permintaan dari ibu Nathalie agar anak yang bernama Azam dapat diasuh oleh ibunya. Jadi sesuai dengan ketentuan hukum anak yang di bawah umur itu dapat diasuh oleh ibunya," lanjut Bahyuni.

Pernikahan Sule dan Nathalie yang menginjak usia dua tahun menuju jurang perceraian setelah adanya gugatan ke Pengadilan Agama Cikarang. Gugatan diajukan Nathalie pada awal Juli ini.

Editor: Asroi Baihaqi

Tags

Terkini

Aktivitas Gunung Semeru Kembali Meningkat

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:53 WIB

Dinkes Cianjur Catat 2000 Pengungsi Terserang ISPA

Rabu, 30 November 2022 | 06:51 WIB

Tim Sar Masih Cari Korban Gempa Cianjur di 3 Lokasi

Selasa, 29 November 2022 | 16:31 WIB
X