• Sabtu, 1 Oktober 2022

Tersangka FS, E, RR, Hari ini Siapa Lagi

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 08:40 WIB
Irjen Fredy Sambo beserta para ajudan
Irjen Fredy Sambo beserta para ajudan

Bekasikinian.com, Jakarta - Bak cerita telenovela, cerita terbunuhnya Bhrada Nofriansyah Yosua Hurabarat di awal bulan lalu, lama-lama mulai terkuak benang merahnya.

Meskipun kini, ditetapkan ada tersangka lain selain dari Bharada Eliezer, yaitu Brigadir Ricky Rizal yang dalam kasus ini terkena pasal pembunuhan berencana, yakni Pasal 340 subsider Pasar 338 juncto Pasal 55 dan Pasal 56 KUHP.

Misteri kematian dari Bharada Yoshua ini seperti kita ketahui kejadiannya tepatnya Juli lalu, tepat 1 bulan lebih Polisi sudah menginvestigasi mencari tahu bagaimana kasus ini terus berkembang dan bergulir. Saat ini penetapan tersanga sudah ada 3 orang. Bharada Eliezer, Brigadir Ricky Rizal dan juga Irjen Ferdy Sambo.

Brigadir RR (Ricky Rizal) ini memiliki jabatan yang sama dengan Brigadir (alm) Yoshua, yaitu ajudan (sopir) dari Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo. Hanya saja Brigadir RR ini lebih dulu menjadi ajudan, sehingga ia disebut sebagai ajudan senior.

Kemudian istri dari Irjen Fredy Sambo juga sudah muncul ke publik, dirinya merupakan saksi kunci terkait masalah penembakan dirumah dinasnya di Duren Tiga, Jaksel, dirinya hanya bisa mendoakan suaminya.

“Saya Putri bersama anak-anak saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini. Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami,” ucap Putri sambil tak kuasa menahan tangis.

Dirinya mengunjungi sang suami yang ditahan di Mako Brimob Depok, Jawa Barat. Jalan masih panjang, masih ada waktu tersisa, usut tuntas kasus ini sampai selesai, seperti yang diingatkan Presiden Jokowi, yang tak kurang dari tiga kali agar kasus ini dibuka seterang-terangnya dan seluas-luasnya.

Update terbaru hari ini juga akan kembali diakukan kembali pemeriksaan, dan institusi Polri diharapkan juga dapat membongkar atau menemukan potongan-potongan kepingan cerita menjadi satu kesatuan yang utuh, sehingga menjadi skenario yang jelas tidak berbohong. Krediblitas Polri juga ditentukan dengan kasus ini. Semoga dapat dipublikasikan dengan kewibaan Polri yang sudah kita nanti-nantikan.

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari Ini Harga BBM Pertamax Turun di Bali dan Papua

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 09:30 WIB

Indonesia Menuju Siaran Digital

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 07:25 WIB

Karena BU, Rizky Billar Jual Diri ke Transgender

Jumat, 30 September 2022 | 16:00 WIB

Tidak Hanya Tante, Rizky Billar juga Simpanan Waria

Jumat, 30 September 2022 | 14:13 WIB

Ini Arti Implikasi Sosial Politik dari insiden G30S PKI

Jumat, 30 September 2022 | 10:55 WIB

BRIN Kembangkan Varietas Padi untuk Atasi Stunting

Jumat, 30 September 2022 | 07:49 WIB

Lesty Billar Laporkan Rizky Billar Dugaan KDRT

Kamis, 29 September 2022 | 17:52 WIB
X