• Rabu, 30 November 2022

Duet Ciro Alves dan David da Silva Bawa Persib Bandung Raih Kemenangan Pertama di BRI Liga 1

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:35 WIB
David da Silva dan Daisuke Sato Rayakan Gol Kemenangan
David da Silva dan Daisuke Sato Rayakan Gol Kemenangan

Bekasikinian.com, Bandung - Persib disebut akhirnya mendapatkan kemenangan pertamanya di BRI Liga 1 2022/2023 pada Sabtu 13 Agustus 2022. Ini tentu mengangkat moral tim Maung Bandung, terutama setelah rentetan hasil buruk di tiga pekan pertama BRI Liga 1 Indonesia.

Striker Persib David da Silva menampilkan performa fenomenal melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Brace dari pemain Brasil itu memberi Persib kemenangan pertamanya.

David da Silva mengaku sangat senang setelah mencetak dua gol untuk kemenangan Persib. Menurutnya, kemenangan ini sangat penting untuk memulai kebangkitan di level tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Revolusi Erik Ten Hag Diambang Kehancuran, Manchester United Dibantai Brentford di Babak Pertama

"Ini bukan soal saya mencetak dua gol. Yang terpenting adalah kami bisa mendapatkan tiga poin pertama. Saya tentu sangat senang karena kami akhirnya mulai bisa keluar dari masa sulit," ungkap David da Silva seusai laga seperti dikutip dari laman klub Persib.

Hal yang sama juga diutarakan Ciro Alves. Setelah pulih dari patah bahu, penyerang asal Brasil itu akhirnya bisa bermain maksimal saat Pangeran Biru mengalahkan PSIS Semarang 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Setelah absen cukup lama dari lapangan, akhirnya saya kembali. Ini momen yang luar biasa. Terima kasih untuk semua orang yang telah mendukung saya selama ini," ungkap Ciro.

Kemenangan tersebut mengangkat posisi Persib di klasemen sementara BRI Liga 1 ke peringkat 12 dengan koleksi empat poin. (bob)

Editor: Asroi Baihaqi

Tags

Terkini

Tim Sar Masih Cari Korban Gempa Cianjur di 3 Lokasi

Selasa, 29 November 2022 | 16:31 WIB
X