• Selasa, 29 November 2022

Kakek Usia 84 Berinisial YK Tewas Terlindas Kereta Api di Bogor

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:29 WIB
Kakek tertabrak kereta api di Bogor
Kakek tertabrak kereta api di Bogor

Bekasikinian.com, Bogor - Kereta api menewaskan seorang kakek berusia 84 tahun di perlintasan kereta api Jakarta-Bogor di Desa Cibogor, Kabupaten Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Korban bernama YK itu rupanya tidak mengetahui adanya kereta api yang akan melintas di kawasan tersebut.

“Korban meninggal akibat ditabrak kereta api tujuan Jakarta-Bogor di Cibogor, Bogor Tengah, Kota Bogor, korban laki-laki YK, 84 tahun, dari Bantar Jati, Kota Bogor,” kata Ipda Asep Herdianto, Kabag Humas Polres Bogor Kota, Minggu (14/8/2022).

Asep menerangkan kejadian kecelakaan terjadi siang tadi pukul 12.07 WIB. Saat itu, korban sedang berjalan di pinggir rel kereta api untuk menyeberang. Diduga, korban tidak mendengar adanya kereta api yang akan melintas hingga akhirnya tertabrak kereta api.

Korban juga tidak mendengar teriakan warga yang memperingatkannya untuk menjauh dari rel kereta api karena ada kereta api yang mendekat. Korban akhirnya dipukul dan meninggal di tempat kejadian akibat luka parah di kepala.

Baca juga: 

Forum Warga Cibubur Gelar Tabur Bunga dan Doa Bersama di Lokasi Kecelakaan Maut

Menurut warga, korban sempat diteriaki supaya keluar dari rel, namun korban tidak mendengar. Menurut Asep, "pendengaran korban agak terganggu berdasarkan keterangan saksi di TKP dan keterangan RT setempat". 

YK yang tidak sempat menghindar saat kereta datang, kemudian tertabrak kereta hingga akhirnya meninggal di lokasi kejadian.

"Korban sudah dievakuasi, sekarang sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor, sudah, pihak keluarga sudah dihubungi, tinggal menunggu mereka datang dan kita serahkan jenazah korban," ujar Asep. (dy)

 

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

Sejumlah Pengungsi Mengambil Air Selokan Untuk Berwudhu

Minggu, 27 November 2022 | 08:17 WIB

Walikota Medan Saksikan Mou BWI Medan dan FOZ Sumut

Minggu, 27 November 2022 | 07:24 WIB

Gerai Mie Gacoan di Bogor Terancam Dibongkar

Sabtu, 26 November 2022 | 07:36 WIB
X