Riesca Rose Diduga Tak Hanya Sekali Jadi Pelakor, Sebelumnya Pernah Nikah Siri Sama Suami Orang

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:08 WIB
Riesca Rose (Foto Instagram)
Riesca Rose (Foto Instagram)

 

Bekasikinian.com, Jakarta - Sule dan Natalie telah resmi bercerai. Namun rumor penyebab perceraian hubungan mereka masih jadi perbincangan. Riesca Rose disebut-sebut menjadi penyebab perceraian mereka.

Nama Riesca Rose pertama kali mencuat ke publik usai Natalie menyebut namanya pada stories Intagramnya.

Tak hanya sampai disitu, Riesca Rose juga diduga menjadi perebut laki orang alias pelakor pada rumah tangga Feni dan Tama.

Baca Juga: Heboh! Penyanyi Cilik Farel Prayoga Sukses Buat Jokowi Berjoget Ria

Statement baru tentang Riesca Rose itu terbongkar melalui channel YouTube Uya Kuya belum lama ini. Pada saat itu Feni dan Tama menjadi bintang tamu di acara tersebut.

"Jadi ini tuh soal Riesca yang diduga jadi orang ketiga dihubungan kang Sule sama Nathalie," ujar Feni dilansir Bekasikinian.com dari YouTube Uya Kuya TV, pada Rabu (17/8/2022).

"Waktu itu saya enggak terima dengan statment dia 'saya bukan pelakor', 'saya dizalimi', hanya dituduh. Tapi saya sih enggak setuju, karena menurut saya itu enggak sesuai sama yang dia omongin, karena dia memang pelakor," kata Feni.

Feni menyebut  Riesca Rose pernah selingkuh dengan suaminya Tama pada tahun 2020 bahkan hingga nikah sendiri. Meski begitu Tama kini sudah kembali ke sisi Feni.

Tama juga memberikan tanggapannya terkait Riesca Rose. tama tak terima Riesca Rose pernah membuat statement tentang dirinya yang tak sesuai fakta.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kementerian BUMN Buka Bazar UMKM untuk Indonesia 2023

Jumat, 27 Januari 2023 | 10:04 WIB

Menag Kutuk Aksi Pembakaran Alquran di Swedia

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:27 WIB

Ria Ricis Ingin Sekolahkan Moana ke Mesir

Kamis, 26 Januari 2023 | 11:31 WIB

Kabar Baik!! Harga Emas Antam Turun

Kamis, 26 Januari 2023 | 09:38 WIB
X