• Selasa, 29 November 2022

Sudah Tayang! Baca Dulu Sinopsis Serial Attorney at Law

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:42 WIB
She Hulk (Foto Instagram)
She Hulk (Foto Instagram)

 

Bekasikinian.com, Jakarta - Serial terbaru dari Marvel Studios berjudul She Hulk  Attorney at Law tayang perdana di platform Disney+ Hotstar hari ini, Kamis (18/8/ 2022 ). Serial ini memiliki sinopsis yang menarik

Selain sinopsis yang menarik. Serial ini terdiri dari 9 episode serial She Hulk  Attorney at Law  dan akan merilis satu episode terbaru setiap minggunya di tahun 2022 ini.

Dalam sinopsis nya tergambar serial ini, ringan dan banyak undangan gelak tawa  serial She Hulk  Attorney at Law  menjadi serial yang dinantikan kehadirannya pada tahun 2022 ini.

Baca Juga: Menarik! Ini Dia Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh

Melalui gambaran dari sinopsis nya, serial She Hulk  Attorney at Law menjadi serial menarik yang bisa kalian tonton untuk tontonan menarik di tahun 2022 ini.

Sinopsis She Hulk menceritakan Jennifer Walters yang diperankan Tatiana Maslany sebagai pengacara lajang di usia 30 tahun. Jennifer kasus saat kejadian di departemen yang mengurusi-kasus hukum para superhuman.

She-Hulk merupakan sepupu Hulk. Dalam serial tersebut, mereka akan bekerja sama untuk melawan kejahatan.

Hal menariknya adalah, serial ini akan menampilkan sepak terjang 7 supervillain Marvel. Selain itu, Marvel juga mengungkapkan keterlibatan superhero main hakim sendiri Matt Murdock/Daredevil.

Serial She Hulk adalah serial ringan yang juga disematkan banyak mengombinasikan. Serial ini menampilkan Mark Ruffalo sebagai Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/the Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong. Kemudian Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass dan Renée Elise Goldsberry. (MM)

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejumlah Pengungsi Mengambil Air Selokan Untuk Berwudhu

Minggu, 27 November 2022 | 08:17 WIB

Walikota Medan Saksikan Mou BWI Medan dan FOZ Sumut

Minggu, 27 November 2022 | 07:24 WIB

Gerai Mie Gacoan di Bogor Terancam Dibongkar

Sabtu, 26 November 2022 | 07:36 WIB
X