Penampakan Pesulap Merah Memakai Gamis, Ustad Faizar Dapat Dukungan

- Senin, 22 Agustus 2022 | 14:47 WIB
pesulap mereah dan ustad Faizar (cumi-cumi)
pesulap mereah dan ustad Faizar (cumi-cumi)

Bekasikinian.com, Jakarta - Perseteruan antara pesulap merah dan Gus Samsudin kini telah mencapai tingkat hukum. Bahkan dukun di Indonesia saat ini sedang ramai-ramai mengungkapkan ketidaksenangan terhadap dukun berjubah merah tersebut.

Bernama asli Marcel Radhival, Pesulap Merah saat ini bekerja sama dengan Ustaz Faizar untuk membasmi para penyihir yang diakuinya telah menipu banyak orang sehingga merugikan masyarakat.

Ustaz Faizar sendiri adalah orang yang sudah lama berkecimpung di dunia eksorsisme atau hal-hal gaib ataupun ruqiyah, dimana hal tersebut yaitu meningkatkan kesadaran masyarakat tentang santet dan juga santet dari perspektif agama.

Baca Juga: Pesulap Merah Cukup Berani: Santet Saya Dong, Ditunggu

Ada yang berbeda saat pesulap merah saat berkolaborasi dengan Ustaz Faizar. Dia tidak lagi tampak seperti mengenakan setelan merah dengan wig merah. Pesulap Merah muncul mengenakan jubah hitam dengan sorban di kepalanya.

Saat diwawancarai oleh tim media, Pesulap merah atau Marcel mengungkapkan bahwa kerjasamanya dengan Ustaz Faizar semata-mata untuk tujuan mengedukasi masyarakat tentang bagaimana menangani isu-isu yang berkaitan dengan setan ataupun perdukunan  berdasarkan agama Islam.

Baca Juga: Bongkar Trik, Persatuan Dukun Indonesia Laporkan Pesulap Merah ke Polisi

“Alhamdulillah berjalan lancar, memang tujuan kami mengedukasi masyarakat agar lebih cerdas dan tidak terkecoh aliran sesat,” kata Ustaz Faizar seperti dikutip Hops.ID dari channel YouTube Cumi Cumi.

“Tapi kita juga membahas perspektif metafisik berdasarkan Islam, Alquran dan akal sehat . Ustaz Faizar juga mendukung Pesulap Merah melawan Gus Samsudin. Taktiknya sekarang semakin meresahkan. campur aduk dan merugikan masyarakat, dan apabila mengatasnamakan Islam harus segera dihapuskan,” kata Ustadz Faizar. (sy)

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ria Ricis Ingin Sekolahkan Moana ke Mesir

Kamis, 26 Januari 2023 | 11:31 WIB

Kabar Baik!! Harga Emas Antam Turun

Kamis, 26 Januari 2023 | 09:38 WIB

Pemerintah Siapkan 537 Milyar untuk Hunian IKN

Kamis, 26 Januari 2023 | 09:00 WIB

Gambia Jadi Tuan Rumah KTT OKI, Menlu: Kami Setuju

Rabu, 25 Januari 2023 | 22:38 WIB
X