• Rabu, 30 November 2022

Temuan Jasad Pria Tenggelam di Pantai Muara Pertamina

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 16:10 WIB
Temuan Jasad Laki-laki yang Tenggelam
Temuan Jasad Laki-laki yang Tenggelam

Bekasikinian.com, Tangerang - Tim Gabungan Pencarian dan Penyelamatan (SAR) Basarnas dan BPBD Kabupaten Tangerang, berhasil menemukan jenazah seorang pria bernama Supriyadi ( 41 tahun), warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat, yang tewas tenggelam di Pantai Muara Pertamina,  Kabupaten Tangerang, Minggu (21 Agustus 2022).

Kepala Dinas Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, korban yang hilang tenggelam sejak Minggu itu ditemukan pada Selasa pukul 08.00 WIB. Penemuan mayat di tempat yang berbeda dari titik hilang pertama.

Baca Juga: Akibat Kurang Pengawasan, Balita di KarangBahagia Tenggelam dan Tewas di Danau

"Korban ditemukan pukul 08.00 WIB oleh BPBD dan Basarnas, dengan jarak dua kilometer dari titik awal tenggelam, di arah selatan," katanya di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Dalam pencarian itu, Basarnas DKI Jakarta mengirimkan sebanyak 11 personel dan sesuai prosedur pencarian akan dilakukan selama tujuh hari. 

Dia menjelaskan, jasad korban ditemukan dalam posisi terapung. Kini, jasad korban sudah dibawa ke rumah duka untuk persiapan pemakaman. "Korban ditemukan dalam posisi terapung dan tidak bernyawa. Saat ini sudah dibawa ke rumah duka," kata Munir.

Baca Juga: Setelah 24 Jam Pencarian, Satu Korban Tenggelam di Kali Bekasi Ditemukan Meninggal Dunia

Tim SAR gabungan melakukan pencarian korban yang hilang diduga karena tenggelam saat memancing di Pantai Muara Pertamina,  Kecamatan Teluknaga, sejak Senin (22/8/2022). Dalam upaya pencarian, tim SAR melakukan penyisiran di pinggiran muara sungai menggunakan dua perahu karet. (dy)

 

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Sar Masih Cari Korban Gempa Cianjur di 3 Lokasi

Selasa, 29 November 2022 | 16:31 WIB
X