• Selasa, 29 November 2022

Tangis Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Pecah Saat Takziah ke Rumah Korban Kecelakaan Truk Maut Kranji

- Kamis, 1 September 2022 | 19:21 WIB
Tangis Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Pecah  Saat Takziah ke Rumah Korban Kecelakaan Truk Maut Kranji (Bekasikinian.com)
Tangis Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Pecah Saat Takziah ke Rumah Korban Kecelakaan Truk Maut Kranji (Bekasikinian.com)

 

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto takziah ke salah satu keluarga korban kecelakaan truk maut di depan SDN Kota Baru II dan III, Kota Bekasi.

Plt Wali Kota Bekasi, menyambangi rumah kediaman Abdul Muiz Al Habsy (10) di Kampung Rawa Pasung, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Seraya menyeka air matanya, ia mengucapkan duka yang mendalam atas kejadian tak terduga tersebut.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Bekasi mengucapkan duka cita yang mendalam untuk para keluarga korban. Berat rasanya harus kehilangan orang tercinta, namun keadaan ini tidaklah terduga," ucap Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pada Kamis (1/9/2022).

Baca Juga: Doakan Siswa yang Jadi Korban, Guru di SDN Kota Baru II Gelar Tabur Bunga di Lokasi Kecelakaan

Kedatangan Tri Adhianto membuat tangis Orang Tua Abdul Muiz Al Habsy siswa SDN Kota Baru II & III pecah kembali, hingga jatuh lemas bercucuran air mata. Orang tua korban nampaknya masih terbayang wajah Abdul Muiz Al Habsy anak mereka yang pada hari itu mereka antarkan untuk sekolah.

Tri Adhianto memegang erat tangan orang tua almarhum Abdul Muiz Al Habsy seraya mengucapkan doa, agar almarhum diterima di sisi Allah Subhana Wa Taala lapangkan kuburnya dan jadi bekal amal sholeh untuk kedua orang tuanya kelak.

Pada kesempatan itu, Tri Adhianto juga mengatakan bahwa Pemkot Bekasi telah mengajukan jam operasional kendaaran angkutan barang ke Pemerintah Pusat.

"Beberapa waktu lalu, Pemkot Bekasi sudah bersurat, meminta izin kepada Pemerintah Pusat agar disetujuinya aturan jam operasional kendaaran angkutan barang yang melintas di ruas jalan arteri dan nasional yang kian meningkat aktivitasnya, namun keterbatasan ini tidak dapat kita pungkiri," kata Tri Adhianto.

Tri juga meminta Dinas Pendidikan untuk mendatangi langsung lokasi kejadian, dan meminta kegiatan belajar diliburkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejumlah Pengungsi Mengambil Air Selokan Untuk Berwudhu

Minggu, 27 November 2022 | 08:17 WIB

Walikota Medan Saksikan Mou BWI Medan dan FOZ Sumut

Minggu, 27 November 2022 | 07:24 WIB

Gerai Mie Gacoan di Bogor Terancam Dibongkar

Sabtu, 26 November 2022 | 07:36 WIB
X