• Rabu, 30 November 2022

Kabar Duka kembali Datang, Sammy Simorangkir dan Viviane Harus kehilangan Calon Bayi yang Telah Lama Dinanti

- Rabu, 7 September 2022 | 16:59 WIB
Kabar Duka kembali Datang,  Sammy Simorangkir dan Viviane Harus kehilangan Calon Bayi yang Telah Lama Dinanti (Instagram/@viv_viviane)
Kabar Duka kembali Datang, Sammy Simorangkir dan Viviane Harus kehilangan Calon Bayi yang Telah Lama Dinanti (Instagram/@viv_viviane)

Bekasikinian.com, Jakarta – Kabar duka datang dari pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane yang belum lama ini kehilangan calon bayi mereka.

Kabar duka tersebut terungkap melalui dua unggahan pribadi istri Sammy Simorangkir, Viviane di Instagram miliknya @viv_viviane.

Viviane membagikan dua potongan video yang memperlihatkan kebahagian ia dan suami saat tahu bahwa diriny hamil. Namun, kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Ia mencurahkan perasaannya pada caption Video tersebut.

Baca Juga: Sule Bantah Tegas Soal Penampilannya yang Dinilai Gak Terurus Usai Bercerai dengan Nathalie Holscher

Viviane mengaku ia dan suaminya sammy Simorangkir telah bertahun-tahun menunggu kabar garis dua, dan saat garis dua tersebut muncul ia mengaku sangat bahgia. namun hal tersebut hanya bertahan sebentar.

"Setelah bertahun..tahun nungguin yang tak kunjung datang..dan akhitnya garis duanya muncul..(emot nangis). Bahagianya bener" sampe susah diungkapin, Tapi Tuhan berkehendak lain," tulis Viviane dilansir dari Instagram @viv_viviane pada Rabu, (7/9/2022).

Viviane merasa ingin merasa atas kejadian tersebut, namun ia mempertanyakan apakah dirinya berhak untuk marah kepada Tuhan.

“Realy hard to let go…ga paham yah Tuhan kasih kami rencana apa, Ga sampe 4 bulan dibikin bahagia sekali…tp tiba-tiba Tuhan ambil bener-bener tanpa ada tanda apapun…pengen marah..tapi apa iya aku ini punya hak buat marah sm kehendakNya..,” kata Viviane.

Meski begitu, Istri Sammy Simorangkir itu berdoa untuk dikuatkan imannya, berusaha berserah pada Tuhan dan ikhlas atas segala ketentuan-Nya.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Sar Masih Cari Korban Gempa Cianjur di 3 Lokasi

Selasa, 29 November 2022 | 16:31 WIB
X