• Selasa, 29 November 2022

Pastikan Seluruh Proyek DKI Jakarta Didampingi Kejaksaan, Anies Baswedan: Pemeriksaan Menyita Waktu dan Energi

- Kamis, 8 September 2022 | 16:26 WIB
selama proses pembangunan seluruh proyek di DKI Jakarta, didampingi Kejaksaan Tinggi (Kejati). (Instagram/@aniesbaswedan)
selama proses pembangunan seluruh proyek di DKI Jakarta, didampingi Kejaksaan Tinggi (Kejati). (Instagram/@aniesbaswedan)

Bekasikinian.com, Jakarta - Anies Baswedan memastikan bahwa selama proses pembangunan seluruh proyek di DKI Jakarta, didampingi Kejaksaan Tinggi (Kejati).

Gubernur Anies Baswedan juga menyinggung terkait pemeriksaat Aparat Penegak Hukum (APH) terhadap anak buahnya di Pemprov Jakarta karena melakukan tindak pidana.

Anies Baswedan mengatakan pemeriksaan tersebut membuat kegiatan yang ada di pemerintahan tergangggu dan sangat menyita waktu dan energi.

Baca Juga: Kepolisian Ponorogo Periksa 18 Orang Saksi Terkait Kasus Kematian Santri Pondok Modern Darussalam Gontor 1

“Proyek yang berjalan di masa lalu dan jajaran kemudian mendapatkan proses pemeriksaan, dan dalam proses pemeriksaan menyita waktu dan menyita energi,” kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (8/9/2022).

“Sehingga kegiatan-kegiatan kepemerintahan yang mereka harus lakukan sering Kemudian terganggu,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu Anies Baswedan juga menegaskan pihaknya selalu melibatkan kejaksaan pada setiap peresmian proyek yang dikerjakan Pemprov Jakarta, termasuk pada peresmian rumah dp nol yang baru saja diresmikan hari ini, Kamis (8/9/2022).

Menurut Anies Baswedan, dengan melibatkan kejaksaan ia berharap semua program yang perlu kebijakan dapat dikonsultasikan terlebih dulu agar eksekusinya bisa meyakinkan.

“Sehingga dengan konsultasi itu maka eksekusinya menjadi yakin,” ujarnya. (mm)

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejumlah Pengungsi Mengambil Air Selokan Untuk Berwudhu

Minggu, 27 November 2022 | 08:17 WIB

Walikota Medan Saksikan Mou BWI Medan dan FOZ Sumut

Minggu, 27 November 2022 | 07:24 WIB

Gerai Mie Gacoan di Bogor Terancam Dibongkar

Sabtu, 26 November 2022 | 07:36 WIB
X