• Rabu, 30 November 2022

Fuji Akui Tetap Selow Walau Banyak yang Hujat: Masih ada yang lebih buruk dari gue

- Kamis, 8 September 2022 | 20:00 WIB
Fuji Akui Tetap Selow Walau Banyak yang Hujat: Masih ada yang lebih buruk dari gue (Instagram/@fuji_an)
Fuji Akui Tetap Selow Walau Banyak yang Hujat: Masih ada yang lebih buruk dari gue (Instagram/@fuji_an)

Bekasikinian.com, Jakarta – Nama Fuji yang juga merupakan adik ipar dari almarhum Vanesssa Angel ini tak pernah sepi dari sorotan publik.

Fuji mengaku bahwa sedari dulu dirinya menyadari bahwa ia dikenal dengan influencer dengan banyak hujatan. Pengakuannya tersebut ia ungkap pada saat dirinya menjadi tamu di salah satu podcast.

“Tapi kan yang namanya influencer tuh beda-beda, ya, karakternya. Nah, aku tuh tipikal orag yang dihujat dari dulu,” ungkap Fuji dilansir dari YouTube The Sungkars.

Baca Juga: Bermain di Film Mumun, Acha Septriasa Mengungkap Fakta Menarik: Kok Ada Sesuatu yang Mirip Aku

Fuji mengaku tidak kaget jika dirinya banyak yang hujat. Karena menurutnya hal tersebut sudah sering ia temukan saat bersama almarhumah kakak iparnya, Vanessa Angel, yang notabene-nya adalah seorang artis juga.

Fuji menceritakan bahwa hujatan tersebut menyoroti hampir semua yang ada pada dirinya, baik fisik maupun karakternya.

“Bahkan yang sampe kayak dengkul, hidung, mata, pendek, itu dikatain semua. Sampe kayak cara aku berpakaian aja dibilang kayak murahan, gitu-gitu, itu udah biasa banget. Dikatain pendek, bogel, dekil, buluk, anak durhaka, anak pinggir jalan, yaa yang kayak gitu-gitu,” ujar Fuji.

Meski begitu Fuji mengaku bahwa ia sangat terinspirasi oleh kakak dan iparnya yang berhati baja. Ia juga mengaku karena Vanessa Angel lah kini dirinya merasa lebih santai saat ada yang menghujat.

“Kalau dulu pas masih ada abang aku sama Kak Vanes, kan hatinya baja banget tuh ya. Jadi aku ada inspirasi, lah Kak Vanes aja biasa aja. Kenapa aku yang cuma dua ratus tiga ratus orang yang hujat aku di-DM, kenapa lemah banget?," ungkap Fuji

"Kak Vanes followersnya waktu itu sampe jutaan, ribuan orang yang ngehujat. Ya udah, selow aja lah, masih ada yang lebih buruk dari gue,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Sar Masih Cari Korban Gempa Cianjur di 3 Lokasi

Selasa, 29 November 2022 | 16:31 WIB
X