• Selasa, 29 November 2022

Tidak Diketahui Motifnya, Pria Lempar Korek Api di SPBU Tanpa Rasa Bersalah

- Jumat, 9 September 2022 | 13:50 WIB
pria lempar korek (instagram)
pria lempar korek (instagram)

Bekasikinian.com, Jakarta - Aksi nekat diperlihatkan oleh tidak dikenal di dalam SPBU di Kabupaten Cirebon, tanpa tedeng aling-aling, pria lempar korek api ke dalam Tangki motor orang lain.

Motor tersebut sedang diisi bahan bakar minyak (BBM) oleh petugas SPBU, dan tentu saja percikan api langsung menyambar namun untungnya api tidak menjadi besar karena petugas SPBU pun langsung cekatan dalam memadamkan kobaran api.

Tersangkanya seorang pria sudah diamankan oleh polres Cirebon kota dan saat berita ini diturunkan blm ada keterangan resmi dari polres Cirebon Kota.

Baca Juga: Syukri Zen Anggota DPRD Kota Palembang Aniaya Wanita di SPBU Resmi Jadi Tersangka

Kejadian tersebut diketahui berlangsung pada Kamis (8/9) pukul 09.15 WIB kemarin. Rekaman CCTV yang menampilkan aksi pria tak dikenal tersebut diunggah hingga menjadi viral di media sosial.

Melihat kejadian tersebut berlangsung di depan mata, para pengendara sekaligus petugas SPBU lantas panik. Tak sedikit yang kemudian langsung bereaksi.

Baca Juga: Beredar Video Viral Seorang Petugas SPBU Mirip Hotman Paris, Netizen: Kembaran Beda Garis Kehidupan

Semula antrean tersebut nampak tenang, sesaat kemudian para pengendara di lokasi seketika menjauh dari area yang berisiko tersebut. Sejumlah orang di lokasi nampak berhamburan keluar. Mereka terlihat panik sembari berusaha mengamankan sepeda motor milik mereka masing-masing.

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejumlah Pengungsi Mengambil Air Selokan Untuk Berwudhu

Minggu, 27 November 2022 | 08:17 WIB

Walikota Medan Saksikan Mou BWI Medan dan FOZ Sumut

Minggu, 27 November 2022 | 07:24 WIB

Gerai Mie Gacoan di Bogor Terancam Dibongkar

Sabtu, 26 November 2022 | 07:36 WIB
X