• Rabu, 30 November 2022

Soal Pembunuhan Brigadir J, Mantan Kabareskrim Usulkan Keterlibatan Uya Kuya Hipnotis Putri Candrawathi

- Jumat, 9 September 2022 | 17:57 WIB
Soal Pembunuhan Brigadir J, Mantan Kabareskrim Usulkan Keterlibatan Uya Kuya Hipnotis Putri Candrawathi (Instagram/@king_uyakuya)
Soal Pembunuhan Brigadir J, Mantan Kabareskrim Usulkan Keterlibatan Uya Kuya Hipnotis Putri Candrawathi (Instagram/@king_uyakuya)

Bekasikinian.com, Jakarta - Kasus pembunuhan Brigadir J, yang dilakukan oleh atasannya Ferdy Sambo hingga kini belum juga dituntaskan.

Kasus pembunuhan Brigadir J membuat banyak elemen bereaksi. Salah satunya dari mantan Kabareskrim Polri Komjen (Purn) Dr. Drs. Ito Sumardi Djunisanyoto, yang mengaku telah menyarankan pihak kepolisian untuk bekerjasama dengan Uya Kuya memanfaatkan jasa hipnoterapi.

Ito Sumardi mengatakan, kemungkinan besar jika Uya Kuya menghipnotis Putri Candrawathi yang merupakan saksi kunci kasus pembunuhan Brigadir J ini, fakta baru akan terkuak.

Baca Juga: Kak Seto Beri Klarifikasi Soal Aksinya Beri Pendampingan Anak Putri Candrawathi yang Terkesan Pilih Kasih

Melalui sambungan video call dengan Uya Kuya, pada Rabu (7/9/2022) lalu, Ito Sumardi mengatakan bahwa dirinya menyarankan Kapolri untuk menghipnotis tersangka Putri Candrawathi.

"Saya ngomong sama pak Kapolri 'Pak kalau minta tolong sama Uya Kuya, ini semua beres' Kan orang kalau di bawah hipnoterapi, dia akan menceritakan apa yang dilakukan," ujarnya Sumardi pada Uya Kuya dilansir dari kanal Youtube Uya Kuya pada Jumat (9/9/2022).

Meski demikian, Ito Sumardi masih meragukan sarannya bisa diperbolehkan atau tidak secara hukum.

"Cuma nggak tahu lah, kalau dari aspek hukum nggak diperbolehkan,” ungkapnya.

Sontak hal tersebut pun menuai dukungan para netizen agar ada keterlibatan Uya Kuya dalam kasus pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Sar Masih Cari Korban Gempa Cianjur di 3 Lokasi

Selasa, 29 November 2022 | 16:31 WIB
X