Farhat Abbas Maklumi Kasus Pembunuhan Brigadir j Oleh Ferdy Sambo: Ini Bukan Pembunuhan Berencana

- Senin, 12 September 2022 | 14:05 WIB
Farhat Abbas Maklumi Kasus Pembunuhan Brigadir j Oleh Ferdy Sambo: Ini Bukan Pembunuhan Berencana (Instagram/@farhatabbasofficial)
Farhat Abbas Maklumi Kasus Pembunuhan Brigadir j Oleh Ferdy Sambo: Ini Bukan Pembunuhan Berencana (Instagram/@farhatabbasofficial)

Bekasikinian.com, Jakarta - Farhat Abbas memnyerukan fakta mengejutkan terkait kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Ferdy Sambo hingga kini belum menemukan titik terang.

Farhat Abbas mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Ferdy Sambo adalah perbuatan yang benar. Pasalnya, ia mengatakan bahwa kasus tersebut adalah murni perselingkuhan.

"Saya mau menegaskan, ini bukan pemerkosaan atau pelecehan, ini murni perselingkuhan," ujar Farhat Abbas dilansir dari kanal Youtube Uya Kuya TV, Senin (12/9/2022).

Baca Juga: Ternyata Salah Sangka, Jefri Nichol Minta Maaf Usai Sebut Anak Ferdy Sambo Ada di Klub Malam

Farhat beranggapan bahwa semua orang akan mengancam membunuh pria yang kedapatan selingkuh dengan istrinya.

"Ini perselingkuhan murni kok, jadi nggak ada kepentingan, karena rata rata kalau misalnya istrinya selingkuh selalu ngomong saya bunuh,"kata Farhat.

Farhat Abbas juga mengaitkan kasus tersebut pada hukum agama islam, dimana orang yang berzina akan mendapati hukuman dibunuh. Maka dari itu, ia pun membenarkan perbuatan Ferdy Sambo dan mengatakan penembakan Brigadir J tersebut, tidak termasuk pembunuhan berencana.

"Ini bukan menyangkut masyarakat, karena normal dalam islam itu kalau orang berzina itu dibunuh, cuma hukum positif kita itu tidak membuat untuk dibunuh, jadi menurut saya ini bukan pembunuhan berencana," kata Farhat.

Putra dari Pakar Hukum, Abbas Said itu juga menjelaskan, bahwa alasan Ferdy Sambo tidak mengakui jika Putri Candrawathi telah berselingkuh dengan Brigadir J adalah karena hal tersebut menyangkut harga diri dan kehormatan.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ria Ricis Ingin Sekolahkan Moana ke Mesir

Kamis, 26 Januari 2023 | 11:31 WIB

Kabar Baik!! Harga Emas Antam Turun

Kamis, 26 Januari 2023 | 09:38 WIB

Pemerintah Siapkan 537 Milyar untuk Hunian IKN

Kamis, 26 Januari 2023 | 09:00 WIB

Gambia Jadi Tuan Rumah KTT OKI, Menlu: Kami Setuju

Rabu, 25 Januari 2023 | 22:38 WIB
X