• Rabu, 7 Desember 2022

Dua Kali Akun Twitternya Ditangguhkan, Hacker Bjorka: Tidak Akan Menghentikan Langkah Saya

- Senin, 12 September 2022 | 19:01 WIB
Dua Kali Akun Twitternya Ditangguhkan, Hacker Bjorka: Tidak Akan Menghentikan Langkah Saya (Twitter/@bjorkanisme)
Dua Kali Akun Twitternya Ditangguhkan, Hacker Bjorka: Tidak Akan Menghentikan Langkah Saya (Twitter/@bjorkanisme)

Bekasikinian.com, Jakarta – Sudah kali kedua, akun Twitter milik hacker Bjorka @bjorxanism ditangguhkan atau ditutup, pada Senin (12/9/2022).

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Bjorka melalui akun Telegram pribadinya. Ia menanggapi itu dengan santai dan mengatakan akun Twitter pribadinya akan kembali secepatnya.

“Yea my Twitter account has been suspended again. I will take a rest now. See you again and love you all (Ya, akun twitter milikku ditangguhkan lagi. Aku akan istirahat sekarang. Sampai jumpa lagi dan aku cinta kalian semua),” kata Bjorka.

Baca Juga: Gudang Penyimpanan Produk Eiger Terbakar, 200 Ribu Produk Ludes Terlalap Api

Bjorka mengatakan untuk tidak perlu dikhawatirkan, sebab ia yakin penangguhan terhadap akun Twitternya tidak akan berlangsung lama.

“Don’t worry it won't be too long ( jangan khawatir itu (akun Twitter yang ditangguhkan) tidak akan berlangsung lama),” sambungnya.

Bjorka tegas mengatakan tak akan menghentikan langkahnya, meski sebelumnya Pemerintah Indonesia sudah pernah menangguhkan akun Twitter dan Telegram lamanya.

“Yea Indonesian gov just shutdown my twitter account and my previous channel on telegram. But this won't stop. (Ya, Pemerintah Indonesia baru saja menutup akun twitter ku dan saluran telegram lama ku. Tapi ini tidak akan menghentikan langkah saya),” ucapnya.

Bjorka kemudian mengungkapkan bahwa tanpa dia melakukan kesalahanpun, ia yakin Pemerintah Indonesia bisa saja menginstruksikan platform digital manapun untuk menutup akunnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktivitas Gunung Semeru Kembali Meningkat

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:53 WIB

Dinkes Cianjur Catat 2000 Pengungsi Terserang ISPA

Rabu, 30 November 2022 | 06:51 WIB
X