• Selasa, 29 November 2022

EsTeh Indonesia Somasi Pelanggannya Gegara Chizu Red Velvet

- Senin, 26 September 2022 | 09:43 WIB
Chizu Red Velvet (ist)
Chizu Red Velvet (ist)

Bekasikinian.com, Jakarta - Esteh Indonesia meramaikan pemberitaan dengan mengirimkan somasi viral kepada netizen yang mengkritik produknya.

Kritikan itu datang dari akun Twitter bernama @Gandhoyy yang menyebut varian minuman dari Esteh Indonesia yang begitu manis hingga dikatakan bisa memicu diabetes.
Tak hanya itu, ia juga menyebutkan kandungan pemanis yang membuat minuman tersebut sangat manis.

"Abis minum es teh Indonesia Red Velvet untuk pertama dan terakhir kalinya, Anjing lu gila, itu bukan minuman tai itu 3kg gula yang dikocok dengan bahan kue tolol bet siapa yang membuat minuman bangsat bangkrut ae lu daripada bocah kena diabetes massal," cuit @Gandhoyy.

Tweet @Gandhoyy kemudian menjadi viral dan sampai ke manajemen Esteh Indonesia, yang kemudian dijawab bahwa tim hukumnya telah menerima tweet tersebut.

"Halo kakak, terima kasih atas dukungannya. Terkait tweet ini, tim hukum kami telah menerima datanya," jawab Esteh Indonesia dalam tweet dari @Gandhoyy.

Namun, balasan Esteh Indonesia telah dihapus, begitu pula dengan kicauan kritis @Gandhoyy tentang produk minuman tersebut.

Baca Juga: Gelar Razia, Warung Kelontong di Jatiasih Kedapatan Jual Minuman Keras Secara Ilegal

@Gandhoyy diketahui juga mendapat somasi karena mengkritik Esteh Indonesia. Hal itu diketahui saat ia mengunggah surat panggilan pengadilan yang diterimanya.

"Selamat pagi, perkenalkan saya Gandhi, sebagai pemilik akun Twitter @gandhoyy, beberapa hari yang lalu saya mengirim tweet yang tidak menyenangkan ke perusahaan minuman PT. ES Teh Indonesia Makmur di mana saya mengutuk Produk dapat menyebabkan kerusakan.." tulis akun @Gandhoy.

“Kepada perusahaan-perusahaan minuman terkait. Oleh karena itu, saya sendiri di sini ingin meminta maaf kepada PT. ES Teh Indonesia Makmur karena memposting tweet yang telah banyak dibicarakan oleh publik terkait dengan salah satu produknya yaitu 'Chizu Red Velvet', Aku punya pendapat, dan..."

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejumlah Pengungsi Mengambil Air Selokan Untuk Berwudhu

Minggu, 27 November 2022 | 08:17 WIB

Walikota Medan Saksikan Mou BWI Medan dan FOZ Sumut

Minggu, 27 November 2022 | 07:24 WIB

Gerai Mie Gacoan di Bogor Terancam Dibongkar

Sabtu, 26 November 2022 | 07:36 WIB
X