• Rabu, 7 Desember 2022

Siapa Pemilik Sebenarnya Es Teh Indonesia Yang Sedang Viral

- Selasa, 27 September 2022 | 10:55 WIB
Chizu Red Velvet (ist)
Chizu Red Velvet (ist)

Bekasikinian.com, Jakarta - PT Es Teh Indonesia Makmur mendapat sorotan karena mengeluarkan somasi pengadilan kepada pelanggan yang mengkritik produk minuman mereka terlalu manis. Es Teh Indonesia sendiri merupakan perusahaan yang menjual segala macam minuman segar terutama yang modern. Perusahaan menilai protes yang disampaikan pelanggan melalui akun Twitter tidak pantas.

Dalam salinan somasi yang diunggah, perusahaan menilai salah satu pernyataan pelanggannya tentang rasa produk Es Teh di Indonesia bersifat subjektif. Selain itu, pilihan lainnya disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Baca Juga: Ini 4 Jenis Makanan dan Minuman Kombinasi yang Dapat Turunkan Berat Badan

Es Teh Indonesia merupakan perusahaan makanan dan minuman yang didirikan oleh Haidhar Wurjanto pada tahun 2018. Pada tahun tersebut, Haidhar melihat potensi untuk meningkatkan es teh. Selain itu, es teh adalah minuman yang diminum orang Indonesia nomor dua setelah air putih.

Setelah naik daun, seorang pengusaha muda dan selebriti papan atas, Nagita Slavina, bergabung dalam investasi di perusahaan tersebut. Setelah resmi menjadi investor, pemegang saham Est Teh Indonesia adalah Haidhar Wurjanto dan Nagita Slavina. Sudah ada ratusan cabang Esteh Indonesia di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Terekam CCTV, Pencuri Nekat Bobol Kedai Minuman di Rawalumbu

Mulai 14 Juli 2022, Nagita Slavina tak hanya memegang saham, tapi juga tercatat sebagai CEO baru Es The Indonesia. Dengan kepemilikan baru, manajemen Esteh Indonesia berharap istri Raffi Ahmad bisa lebih baik lagi dengan kualitas pelayanan yang terus ditingkatkan. Sementara itu, menurut situs resminya, per 5 September 2022, total gerai yang ada sebanyak 945 gerai. Jika dirinci, sebanyak 68% atau 643 gerai berada di Pulau Jawa. Sisanya 32% atau 302 lokasi berada di luar Jawa. (sy)

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktivitas Gunung Semeru Kembali Meningkat

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:53 WIB

Dinkes Cianjur Catat 2000 Pengungsi Terserang ISPA

Rabu, 30 November 2022 | 06:51 WIB
X