• Selasa, 29 November 2022

Misteri Sugimin Hidayatullah, Pesepakbola Indonesia yang Dikontrak Real Madrid

- Kamis, 29 September 2022 | 01:53 WIB
Misteri Sugimin Hidayatullah, Pesepakbola Indonesia yang Dikontrak Real Madrid
Misteri Sugimin Hidayatullah, Pesepakbola Indonesia yang Dikontrak Real Madrid

Bekasikinian.com - Sugimin Hidayatullah, merupakan sosok pesepakbola misterius asal Indonesia yang dikontrak Real Madrid. Kabar perekrutan Sugimin Hidayatullah menyebar di tahun 2012.

Menurut laporan, Sugimin didatangkan dengan biaya cukup besar oleh raksasa Spanyol Real Madrid pada saat itu. Ada yang menyebut nilai kontrak yang diterima Sugimin mencapai 7 juta euro. Jadi, siapa Sugimin Hidayatullah?

Kisah Sugimin Hidayatullah awalnya diceritakan oleh akun Twitter milik Pangeran Siahaan. Tweetnya tentang Sugimin yang direkrut oleh Real Madrid dengan mahar yang mencengangkan tentu saja menarik perhatian publik.

Konon, perekrutan Sugimin melibatkan Jorge Mendes, agen dari Cristiano Ronaldo. Dalam cuitan tersebut, Pangeran Siahaan juga menjelaskan secara detail sosok Sugimin yang memiliki kecepatan dan kemampuan bermain eksplosif.

Baca Juga: Viral Beli Bensin Pakai Kartu ATM Kena Biaya Rp 5.000, Pertamina Minta Maaf

Bahkan, Pangeran Siahaan juga memberi tahu Sugimin Hidayatullah dijuluki El Piji oleh media Spanyol karena kemampuannya. Untuk membenarkan julukan itu, beberapa netizen mengunggah video juggling Sugimin Hidayatullah, dan sebuah artikel muncul tentang proses rekrutmennya di Real Madrid.

Lebih lanjut, Pangeran Saihaan mengungkapkan bahwa Sugimin Hidayatullah adalah pemain yang dibesarkan di tepi Sungai Ciliwung. Bakatnya mulai dikenal saat mengikuti lomba antar desa di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Dilihat dari bukti yang beredar, jelas tidak ada cara untuk menyembunyikan kebenaran sesungguhnya. Jelas, sosok Sugimin Hidayatullah hanyalah fiktif belaka. Pangeran Saihaan, yang pertama mengunggah sosok ini, tampaknya sengaja menyebarkan lelucon.

Baca Juga: Tiktok Digugat ke PN Bekasi, Oh Ternyata Gegara Ini

Halaman:

Editor: Asroi Baihaqi

Tags

Terkini

Sejumlah Pengungsi Mengambil Air Selokan Untuk Berwudhu

Minggu, 27 November 2022 | 08:17 WIB

Walikota Medan Saksikan Mou BWI Medan dan FOZ Sumut

Minggu, 27 November 2022 | 07:24 WIB

Gerai Mie Gacoan di Bogor Terancam Dibongkar

Sabtu, 26 November 2022 | 07:36 WIB
X