• Jumat, 2 Desember 2022

Pemicu KDRT, Rizky Billar Ketahuan Selingkuh Oleh Istri

- Jumat, 30 September 2022 | 09:53 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Liputan 6)
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Liputan 6)

Bekasikinian.com, Jakarta - Selebriti dangdut Lesti Kejora menjadi sorotan setelah dicap sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya Rizky Billar. Lesti membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan dimana suaminya dikabarkan selingkuh dengan seorang wanita. Polisi kemudian mengungkap bagaimana dugaan KDRT Rizky dilakukan terhadap Lesty.

Baca Juga: Tak Terduga! Billar pilih gak ketemu Lesti Kejora dari pada gak dapet kerja, Begini Respon Lesti

Menurut polisi, Rizky mengancam Lesty yang tiba-tiba meminta Rizky untuk mengantarnya pulang menemui orang tuanya. "Terlapor emosi dan coba dorong korban ke tempat tidur," kata Kepala Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Baca Juga: Lesty Billar Laporkan Rizky Billar Dugaan KDRT

Ini menyusul kabar buruk dari rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Di sana, Lesti melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Untuk dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau kekerasan dalam rumah tangga.

Atas kasus ini, Rizky Billar diancam 15 tahun penjara. AKP Nurma Dewi, Kabag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, mengatakan. Kamis, 29 September 2022, AKP Nurma Polres Jakarta Selatan mengatakan: "Saudari L pergi ke Polres Jakarta Selatan tadi malam untuk membuat laporan. Menurut dia, itu KDRT dan suaminya yang melakukannya," ucap AKP Nurma melanjutkan. (sy)

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dinkes Cianjur Catat 2000 Pengungsi Terserang ISPA

Rabu, 30 November 2022 | 06:51 WIB

Tim Sar Masih Cari Korban Gempa Cianjur di 3 Lokasi

Selasa, 29 November 2022 | 16:31 WIB
X