• Jumat, 2 Desember 2022

Putri Candrawathi Ditahan di Rutan Mabes Tanpa Perlakuan khusus

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 09:00 WIB
PC resmi ditahan di rutan Mabes Polri (dok MPI)
PC resmi ditahan di rutan Mabes Polri (dok MPI)

Bekasikinian.com, Jakarta - Polisi akhirnya menangkap istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawati alias PC. Dalam penahanannya, Kapolri Listyo Sigit Prabowo menegaskan tidak ada perlakuan khusus terhadap PC.

"Saya kira standar penahanan untuk PC sama dengan yang lainnya," kata Sigit dalam konferensi pers di Aula Rupatama Mabes Polri. Ia menambahkan, PC akan ditahan sementara di Rutan Mabes Polri.

Baca Juga: Eks Jubir KPK, Febri Diansyah Jadi Pengacara Putri Candrawathi

"Nanti ditentukan Bareskrim atau Brimob. Setelah tahap kedua akan ditentukan di mana jaksa akan ditahan," katanya. Penahanan dilakukan setelah penyidik ​​memeriksa kondisi mental dan fisik PC.

Baca Juga: Soal Pembunuhan Brigadir J, Mantan Kabareskrim Usulkan Keterlibatan Uya Kuya Hipnotis Putri Candrawathi

“Yang pasti terkait lokasi tersangka, PC hari ini wajib lapor, dan hari ini kami juga melakukan pemeriksaan terkait kondisi kesehatan fisik dan mental,” kata Sigit. Dari hasil pemeriksaan, PC dalam kondisi baik, katanya.

Dia mengatakan: "Kami baru saja menerima laporan bahwa PC saat ini dalam kondisi fisik dan psikologis yang baik. Oleh karena itu, untuk memfasilitasi proses penyerahan dokumen Tahap 2, hari ini PC kami telah memutuskan untuk ditahan." Jumat (30/9/2022). (sy)

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dinkes Cianjur Catat 2000 Pengungsi Terserang ISPA

Rabu, 30 November 2022 | 06:51 WIB

Tim Sar Masih Cari Korban Gempa Cianjur di 3 Lokasi

Selasa, 29 November 2022 | 16:31 WIB
X