Enzy Storia Jadi Perbincangan Warga Twitter Usai Bikin Cuitan Tentang Pejuang Skripsi

- Senin, 23 Januari 2023 | 11:54 WIB
Enzy Storia
Enzy Storia

Bekasikinian.com, Jakarta - Enzy Storia mendadak duduki trending topic di Twitter pada pagi hari ini, Senin (23/1). Perempuan 30 tahun itu ramai diperbincangkan warga Twitter lantaran sejumlah cuitan recehnya di Twitter. Banyak yang menyebut jika hal itu dilakukan Enzy untuk mengurangi ketegangannya yang saat ini baru mulai mengerjakan bab satu skripsi.

Dalam cuitannya, Enzy mengaku baru masuk kuliah pada tahun 2019 lalu. Menurut informasi yang didapat dari akun Linkedin, Enzy mengambil jurusan bisnis di Binus University. Setelah sembilan tahun menunda melanjutkan pendidikan kuliah, kini Enzy akhirnya merasakan menjadi pejuang skripsi.

Baca Juga: Niat Berangkat Kuliah, Remaja di Bekasi Timur Jadi Korban Komplotan Perampasan Motor

"Btw gue mulai kuliah 2019, sat set sat set sampailah di hari ini lg ngerjain bab 1 skripsi :)," tulis Enzy Storia di Twitter, Minggu (22/1). "Baru juga bikin bab 1 udah cari refrensi kebaya wisuda. Yelah Zyyyy????."

Bukan hanya bicara soal skripsi, Enzy Storia juga membuat cuitan random lainnya yang tak disangka-sangka oleh warganet. Mulai dari membahas permainan yang tengah viral, yakni lato-lato hingga hari libur.

"Aku suka hari libur.. bener bener mikirin tahun ini harus bisa punya passive income ????," kata Enzy lebih lanjut. "Ini lato lato hits banget, lgsg keinget usaha pannacota gue LATO juga namanya. Sungguh ini adalah momentum," sambungnya dilansir dari wowkeren.

Meski tak melakukan interaksi dengan warganet, namun Enzy Storia mengaku senang bisa berbicara random di Twitter. Hal ini mungkin tidak akan ditemuinya saat bermain media sosial Instagram. "Enak deh ngoceh di twitter. Random bgt isi ocehan gue barusan," tutur bintang film "Hello Ghost" itu.

Baca Juga: Minta Bebas Biaya Kuliah, Mahasiswa Serbu Gedung DPRD Kota Bekasi

Cuitan-cuitan receh Enzy Storia ini sontak menuai banyak perhatian dari warganet. Cuitan Enzy soal skripsi bahkan di-reply hampir ribuan oleh warganet. (sy)

 

Halaman:

Editor: Romy Syawaluddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pertalite Turun Harga Lagi? Ini Kata Dirjen ESDM

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:31 WIB

Viral Nikah di KUA, Yuk Simak Syaratnya Apa Saja

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:53 WIB

E Commerce JD.ID Tutup di Indonesia Maret Mendatang

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:23 WIB

BMKG: Musim Kemarau Kering Dimulai Februari Nanti

Selasa, 31 Januari 2023 | 10:29 WIB

Menkopolhukam di Pecat Jokowi, Benarkah?

Senin, 30 Januari 2023 | 12:05 WIB

Maher Zain Bakal Nyanyi di Acara Puncak Satu Abad NU

Sabtu, 28 Januari 2023 | 23:39 WIB

JUFI Bantu Renovasi Sekolah di Rumpin

Sabtu, 28 Januari 2023 | 23:24 WIB
X