Santri Asal Filipina Jadi Korban, Ini Penyebab Kebakaran Rumah Tahfidz An-Nur Jatiasih

- Jumat, 14 Januari 2022 | 20:40 WIB
Peristiwa kebakaran yang terjadi di Rumah Tahfidz Quran An-Nur pada Jumat (14/1/2022) dini hari tadi.
Peristiwa kebakaran yang terjadi di Rumah Tahfidz Quran An-Nur pada Jumat (14/1/2022) dini hari tadi.

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Polsek Jatiasih menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa kebakaran yang terjadi di Rumah Tahfidz Quran An-Nur pada Jumat (14/1/2022) dini hari tadi.

Peristiwa yang memakan korban seorang santri ini berlokasi di Jalan Saar nomor 101 Kampung Pedurenan RT 04 RW 11 Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Kapolsek Jatiasih Kompol Abriansyah Harahap mengatakan dalam proses pengecekan TKP, petugas menemukan penyebab peristiwa kebakaran ini.

Baca Juga: Minim Penerangan Jalan, Kasus Begal di Kabupaten Bekasi Meningkat

"Kemungkinan kuat kebakaran terjadi karena kebocoran gas yang timbul dari regulator tabung gas atau kompor gas, kejadian ini juga menyebabkan 1 orang santri yang merupakan ada di dalamnya meninggal," ucapnya saat dikonfirmasi, Jumat (14/1).

Kronologi kejadian bermula pada malam hari saat seluruh santri sedang terlelap. Kemudian, salah satu saksi yang tinggal bersebelahan dengan rumah tahfidz tersebut mendengar suara ledakan dan percikan api.

"Pada saat saksi 2 sedang berada dirumah lantai atas, sempat mendengar suara ledakan dari arah Rumah Tahfid Qur'an yang bersebelahan dengan tempat tinggalnya, kemudian mengintip lewat jendela dan melihat ada asap dari rumah tahfidz tersebut," kata Abriansyah.

Baca Juga: Dinilai Prematur, Kuasa Hukum Sangkal Pasal yang Menjerat Rahmat Effendi

Setelah api berhasil dipadamkan, warga menemukan adanya korban yang meninggal dunia dengan posisi terlentang dan seluruh tubuhnya dipenuhi luka bakar.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Tempat Ngopi Enak di Bantar Gebang Bekasi

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:15 WIB

Sambangi Sekolah Bunda Literasi Gali Potensi Siswa

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:13 WIB

4 Wisata Pantai Hidden Gems di Bekasi

Selasa, 24 Januari 2023 | 04:22 WIB
X